14.07
0


Saat sedang mencari videonya “Everything at Once” nya Lenka, saya malah mendapati video Lenka lainnya yang judulnya sama seperti judul yang saya tulis di atas. Akhirnya saya malah menikmati video music ini.

Trouble he will find you no matter where you go, oh oh
No matter if you're fast, no matter if you're slow, oh oh
The eye of the storm or the cry in the mourn, oh oh
You're fine for a while but you start to lose control


Saya setuju sama liriknya, masalah memang selalu menemukan kita (atau kita selalu menemukannya) dimanapun kita berada. Contoh sederhana ya kalimat saya yang pertama di atas. Yaitu masalah saya saat itu adalah ingin videonya Lenka yang terbaru tapi tidak ketemu. Saya cari perlahan tetap saja tidak ada video klipnya yang benar, yang ada hanya iklannya Windows 8, atau kompilasi video sendiri.

Dalam kehidupan kita sehari-hari setiap saat kita pasti ketemu yang namanya masalah, disadari atau tidak, selama ada kenyataan yang tidak sesuai keinginan.

Kalau sudah biasa seperti ini, berarti masalah bukan jadi masalah lagi dong? Si masalah sudah jadi teman keseharian kita, yang selalu menemani kita kemana kita pergi.
Kalau sudah teman begini, kita tinggal menggaulinya ya selayaknya seperti teman.

Karena sudah teman, bertemu dengannya kita sudah tidak canggung lagi,
Karena sudah tahu dia akan datang, kita sudah siap menyambut dengan penuh sajian
Karena dia sudah jadi teman, kita bisa belajar banyak darinya.
Karena kita bisa belajar darinya, dia bisa membantu meningkatkan kualitas hidup kita

Syaratnya ya itu tadi, kita perlakukan teman kita ini dengan baik, bukannya malah kabur darinya..

He's there in the dark, he's there in my heart
He waits in the wings, he's gotta play a part
Trouble is a friend, yeah trouble is a friend of mine, oh oh

Wassalam…

0 komentar:

Posting Komentar