07.47
0

Mungkin sudah lima tahun lebih, jobdesc saya tidak berubah secara besar. Hanya ada beberapa kali perubahan kecil penambahan ataupun pengurangan tanggung jawab. Perubahan-perubahan kecil ini tidak banyak mengubah trade mark saya.

Kondisi yang cenderung stabil ini, secara tidak sadar (ataupun setengah sadar) sepertinya saya nikmati. Pikiran dan tubuh saya seperti terlena dengan kondisi nyaman seperti ini.

Tapi sisi saya yang lain, selalu mengingatkan bahwa kondisi ini tidak sehat buat saya. Buktinya, lingkar pinggang saya semakin lebar :).

Lingkungan sepertinya lebih berpihak ke sisi diri saya yang ingin sehat. Restrukturisasi organisasi perusahaan sudah diambang mata.

Dari tiupan-tiupan angin yang saya terima, saya mendapat informasi bahwa jobdesc saya akan bertambah cukup besar, mencakup induk departement yang selama ini menaungi team kami.

Masa-masa santai telah berlalu, kini saat saya gerakkan seluruh otot fisik dan pikiran, untuk memberi manfaat lebih banyak lagi.

Kesempatan untuk mengasah pilihan saya terbuka lebar.

Semoga saya diberikan kemudahan dalam melaksanakannya & hasil kerja saya semakin memberi manfaat untuk orang banyak.

 Wassalam..

0 komentar:

Posting Komentar