23.14
0
Ditemukan kurang lebih sama dengan diturunkannya manusia di muka bumi, penyakit unik ini, dapat ditemukan berjangkit di hampir semua manusia penduduk bumi.


Penderita yang terjangkit penyakit ini akan menyia-nyiakan sebagian asset yang sudah Tuhan berikan kepadanya, sehingga si penderita akan menjadi orang biasa saja.


Cara Penularan
Virus penyebab penyakit ini menular melalui:

  1. Pandangan mata, 
  2. Sentuhan,
  3. Pendengaran,

terhadap suatu kejadian yang dipersepsikan korban sebagai halangan baginya untuk mengambil kesempatan yang Tuhan berikan padanya.


Masa Inkubasi
Sangat bervariasi. Waktu terekspos sampai kena penyakit paling cepat bisa kurang dari satu hari namun juga dalam lingkungan yang terjaga bisa bertahun-tahun tidak muncul. Kemunculan ditandai dengan menunda-nunda kesempatan yang muncul di depan mata.


Gejala

Pada permulaannya, penderita akan merasa sedikit malas mengerjakan sesuatu. Pada kasus yang lebih berat, penderita sama sekali tidak melakukan peluang yang ada di depannya.

Pengobatan
Untuk penderita yang sudah akut, dosis besar sugesti postif harus segera diberikan, ditambah dengan pengkondisian lingkungan yang juga selalu positif. Pengobatan harus dilakukan dengan rutin, kalau perlu tiap hari  di awal pagi atau di akhir hari.

Pencegahan
Ketika terekpos suatu peristiwa, calon penderita harus memerintahkan mesin penerjemah di otaknya untuk mempersepsikan secara positif peristiwa tersebut.

Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar